Jumat, 14 Februari 2014

Valentine's day with ReQuEst YPPI2



Antusias siswa YPPI (yel0yel menabung)
valentine's day atau yang lebih dikenal dengan Valday merupakan suatu hari yang sangat dinanti-nanti oleh banyak kalangan :D ,Tidak lupa dari itu semua osis  SMA YPPI 2 merayakan valday dengan penuh kegembiraan serta lomba-lomba yang tentu nya sagat menyenangkan .


ReQuEst club membuat sebuah lomba Yel Yel untuk seluruh murid SMA YPPI 2 dengan tema "menabung tapi tetap menikamati hidup  "
banyak siswa-siswi yang berantusias dengan semangat meramaikan sekolah YPPI :D .
Dari  lomba tersebut siswa-siswi tentunya dapat terdorong untuk dapat mendefinisikan arti dari menabung yakni : menabung bukan hanya sekedar untuk menyimpan uang tetapi menabung adalah cara kita untuk mengelola uang dengan baik dengan meminimalkan  pengeluaran yang ada :D .

Dari Valday pula Request YPPI 2 tidak lupa membuka sebuah stand yang menjual beberapa makanan unik dan tentuna ENAKKK !
Menu STAND Request :D
Request shop YPPI hadir dengan menjual TAPONGSI atau Tahu Pong Isi yang menyediakan berbagai topping rasa yang enak :D yakni :
  • keju 
  • sosis
  • ayam
  • mix (pilih sendiri)








Tapongsi ini dikemas degan sedemikian rupa oleh Request shop YPPI 2 untuk menciptakan suatu makanan yang enak ,lezat dengan harga terjangkau .
 Banyak dari Warga SMA YPPI tertarik dengan TaPoNgsi kami karena rasa tahu yang enak di tambah dengan topping yang lezat membuat gurih nya tapongsi menjadi semakin enakkk apalagi terdapat saos sambal serta saos mayonaise yang tentunya menambah rasa dari Tapongsi itu sendiri :D .
yummmyy :D

 Selain Tapongsi Request juga menjual coklat cinta :D rasanya enak manis lezat dan warnanya sangat menarik loo :D, banyak orang yang tertarik membeli coklat kami :D.

Semua Makanan yang kami jual laku dan habis dan tak tertinggal sedikitpun :D terimakasih semua :D.

Happy valentine's day all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar