Kamis, 17 April 2014

Faktor-faktor yang menggagalkan nabung

Saat menabung merupakan satu langkah kita demi pengelolaan uang yang baik , maka sudah seharusnnya kita berusaha untuk menabung demi masa depan dan simpanan .

Tapi, Menabung tidak bisa berjalan begitu saja perlu suatu tahapan untuk membiasakan diri . Oleh karena itulah Memulai menabung itu harus dari diri kamu sendiri dengan tekad yang kuat .

Adapun Faktor-faktor yang menggagalkan niat mu untuk menabung ..

apa saja itu ??
yuk disimak ,,



Faktor-faktor yang bisa menggagalkan kita dalam menabung sebenarnnya berawal dari kita sendiri , Hanya saja kita kurang memperdulikannya .

Untuk itu Request akan menunjukan beberapa fatkor yang menggagalkan niat mu untuk menabung yakni :

  1. Tidak ada tujuan : Tujuan itu adalah kunci awal mengapa kita perlu menabung , Namun ketika tujuan ini tidak dihiraukan secara otomatis Menabung menjadi hal yang membosankan . Hal inilah yang bisa kamu berhenti menabung ditengah jalan guys .

     
  2. Tertarik Iklan : Hanya dengan suatu iklan yang menarik mata ternyata mampu membuat kita gagal dalam menabung . Iklan memang merupakan suatu strategi promosi barang dan jasa untuk menarik hati konsumen , tapi perlu diketahui bahwa nggak semua barang yang ada di iklan itu penting dan sesuai dengan iklan nya guys .
     
  3. DISCOUNT JUMBO : Discount Jumbo inilah yang merupakan salah satu faktor yang membuat kamu gagal menabung , seperti ketika kita sudah merencakan suatu list belanja tapi karena ada Discount besar-besar an akan barang yang gak ada di list otomatis membuat pengeluaran kita berkurang guys .

  4. Kebiasaan menunda : Menunda bukan hal yang asing lagi di kalangan remaja , bahkan bukan hanya itu saja Orang yang dewasa sekalipun sering melakukan KEBIASAAN MENUNDA , hal ini lah yang mengakibatkan kamu gagal menabung karena kamu gak pernah memulainya . Jangan menunggu uang banyak untuk menabung guys , menabung gak usah perhatikan NOMINAL .
  5. Keseringan Menghabiskan Uang : Kita memang bisa membuat suatu tujuan yang jelas kemana uang yang kita tabung , keinginan untuk menabung tapi kita nggak pernah memberikan tindakan menabung dalam diri kita sendiri sehingga menabung menjadi hal yang Omong kosong guys ,.

Itulah guys kenapa kamu gak bisa menabung dengan lancar hanya karena gak ada inisiatif dan kesadaran dari diri kamu sendiri .
Ayo Berusaha menghindari Faktor-faktor yang menggagalkan kita menabung ! 

"Hanya niat yang dapat mendorong kita bertindak "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar