Jumat, 14 Maret 2014

3 pondasi menabung

Dalam mengelola keuangan kita membutuhkan suatu prioritas untuk mengatur keuangan , mulai dari membuat laporan keuangan harian Klik disini (bagi yg blm tw tentang laporan keuangan) ,membuat smartgoal, ataupun menabung ..

Namun apakah kamu tau , menabung itu memerlukan 3 pondasi yang kuat demi meningkatkan suatu kebiasaan dalam menabung itu sendiri , nah oleh sebab itu hari ini topik REQUEST adalah membahas tentang 3Pondasi kuat dalam menabung ..


PENASARAN????

Yuk di simak ....

Kita mulai aja yah ..

Menabung itu perlu dan kalau bisa dijadikan kebiasaan namun perlu diingat dalam menabung kita tetap harus kendahulukan segala kebutuhan dan kewajibanya :)
Ini dia 3 pondasi kuat dalam menabung :
1. Tekad
Yap.. Dengan tekad yang kuat kita tentu mampu untuk membiasakan  diri secara bertahap untuk menabung , tekad merupakan suatu cara kita untuk membiasakans sesuatu agar seseorang menjadi terbiasa melakukannya .

2.Setia
Yoi dong kalau kita setia tentu kita dapat menjalankan pondasi pertama yakni Tekad dengan baik dong... Karena yekad yang kuat tidak akan berjalan selama tidak ada kesetiaan terhadap tekad tersebut .

3.Kepastian
Pondasi yang ketiga ini adalah kepastian .. Mengapa? Karena kedia pondasi diatas tentu tidak mampu berjalan tanpa adanya kepastian kita untuk melakukan nya :)

So tunggu apalagi guys,??

Ayo menabung , bangun ketiga pondasi tersebut dan jalani hidup lenih baik
Percayalah kamu pasti BISA !!!
Masih bingung juga guys dalam soal menabung ?? Tunggu artikel selanjutnya dari kita yah..atau kalian jugabisa baca artikel-artikel financial edication sebelumnya :)

"Jadikan tekad,setia,kepastin menjadi suatu pondasi yang kuat dalam melakukan sesuatu !" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar