Selasa, 04 Maret 2014

5 GAMES management patut dicoba



GAMES  , siapa sih yang gak tau sama GAMES ?
pasti 99,9% dari 100% manusia mengenal apa itu GAMES
Games merupakan suatu media yang dapat menghibur manusia dalam mengisi waktu luang, Meski Games cenderung disalahgunakan oleh kebanyakan remaja (ketagihan main ) sehingga menimbulkan kesan negatif dari games itu sendiri ternyata ada sisi positif nya loh ..

Games yang akan dibahas REQUEST adalah Games yang bermanfaat
penasaran ??
nih kategori games bermanfaat yang bisa dijadikan sebagai pedoman dalam hidup ..


  1. Hayday :
    Hay day merupakan games yang bisa kamu dapetin di appstore  , Games ini bakal membawa kamu kedalam dunia pertenakan,pertambangan,pertanian,perikanan serta perdagangan . di dalam Games ini kamu bakal dibawa untuk mengatur keuangan kamu untuk mengelola lahan yang ada . Semakin naik Level kamu pasti semakin ngerasain sensasi gimana susahnya mengelola keuangan ,Nah dari situ kamu bisa dong berpikir kreatif gimana caranya mengendalikan pengeluaran ? :D 
    hayday
  2. Wedding salon :
    Games ini merupakan games yang mayoritas dimainkan perempuan , games ini berceritakan tentang seorang wanita yang berkeja di salon . Di salon tersebut ia bekerja untuk mengumpulkan sejumlah uang sebagai budget pernikahannya ,di setiap level kita akan mengeluarkan sejumlah uang untuk barang-barang yang digunakan sebagai perlengkapan pernikahannya . Games ini menurut REQUEST cukup bermanfaat karena Games ini bisa membuat kita untuk memprioritaskan Smart goal yang ingin kita capai . :) 
    wedding salon
  3. Big business:
    Games ini merupakan suatu games yang mengajak kita untuk melakukan suatu bisnis yang besar , kita harus memiliki suatu perencanaan yang jelas tentang apa yang mau kita lakukan agar untuk kedepannya tidak ada kegagalan .
  4.  Farm frenzy :
    Games ini memberikan tantangan disetiap levelnya , kita harus pintar-pintar memilih apa yang harus kita upgrade terlebih dahulu agar untuk level selanjutnya kita dapat menjalaninya dengan mudah . Dalam mengupgrade setiap mesin kita harus mengumpulkan sejumlah uang dengan menjual telur hasil ternak ,olahan-olahan telur lainnya seperti roti ,pizza ,tepung dan sebagainya. Kita harus mencapai target penjualan agar uang yang diperoleh semakin banyak.
  5. Harvest moon :
    yapp.. Kalian semua pasti tahu kan sama Games yang satu ini ? , meski games ini tergolong games yang sudah lama,tapi tetep aja games yang membawa kita untuk mengelola keuangan ini masih digemari banyak orang , karena rindu masa-masa kecil (:D) .

    Harvest moon merupakan suatu games yang membawa kita untuk mengelola suatu lahan pertanian warisan dari seorang kakek baik itu mengelola lahan , mencri uang , memancing , memiliki pasangan ,semuannya harus dimulai denga uang RP.500 dan uang tersebut dapat kita kembangkan sendiri asalkan kita giat bekerja .Dalam Games ini kita akan mendapat  banyak tantangan untuk mengelola kehidupan yang baik  :) .

Dari 5 kategori Games yang menurut REQUEST merupakan suatu Games yang bermanfaat untuk mengatur keuangan kita , sobat sekalian bisa mendapatkannya melalui appstore,cd , download dll .

Kami berharap 5 games kreatif tersebut mampu menddorong dan menyadarkan seobat sekalian akan pentingnya kita untuk mengelola keuangan demi mencapai suau keberhasilan :D

  5 games tersebut tegolong games yang sanatai dan dijamin bisa membuat sobat-sobat ketagihan untuk memainkannya :D Tapi inget yah guys tetap untamakan pekerjaan yang lebih penting :D Games hanya sebagai pengisi waktu luang kamu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar