Jumat, 14 Maret 2014

Bahaya Pelit bisa melanda ABG-ABG tuwir

Me to the na to the bung MENABUNG !!!
 guys, masih ingat  kan tentang menabung dari Article REQUEST sebelumnya ?? kalau lupa silahkan cek disini kembali yah :D hihihi

Dalam menabung kita mungkin mengira-ngira apakah hidup ini cuma buat nabung ? dapeting uang ? terus hidup dan nikmatin hidup  ??
sebenarnya nggak cuman itu aja loh guys !! menbung itu cuma salah satu dari sekiannnnnnnnnnnnnnnnn kebutuhan yang kita miliki loh , menabung itu cuman cara bagaimana kita untuk mengelola keuangan dengan baik agar tidak terjadi kerugian didalam hidup kita :)

oke oke .. Kali ini REQUEST mau menunjukan kepada kalian-kalian semua akan Menabung yang efektif ..

Menabung biar kita untung
Menabung buat masa depan
Menabung buat hidup yang lebih baik
Menabung buat memenuhi kebutuhan hidup
Menabung untuk masa pensiun yang baik
Menabung unntuk rekreasi
Menabung untuk beli gadget
Menabung buat kencan
Menabung biar KECE badai


Menabung memang membuat kita untung ,karena dapat memenuhi segala kebutuhan keinginan yang kita hendakin , namun apakah kita pernah bersikap pelit  ? males buat Pengeliuaran ? tidak memikirkan diri sendiri ? pengennya nabung mulu ? jadi hampir mirip sama lagu tapi kita ganti nabung "POKOE NABUNG POKOE NABUNG POKOE NABUNG ? "


ADUHHHH , jangan berpikiran menabung sebagai kebutuhan utama banget yah .... Menabung itu memang bisa dijadikan sebagai suatu kebiasaan baik ,bagus dan gak kudet tapi apakah kamu udah BIJAK dalam menabung ??

Menabung boleh-boleh saja dilakukan dan kalu bisa sih Diharuskan setiap orang bisa membiasakan diri untuk menabung loh !! tapi ingat dalam menabung kita gak boleh bersikap P E L I T abisss
Jangan mentang-mentang nabung terus seenaknya deh gak mau ngeluarin uang misalnya : buat uang kas , beli buku , beli makan , ke rumah sakit , beramal , persembahan rumah Ibadah dll kamu males banget buat ngeluarin nya ... OH MY TO THE GOD .... jangan yah guys !!

Menabung itu harus kita lakukan untuk mengelola keungan dengan baik bukan menjadikan kita untuk bersikap yang nggak semestinya ! menabung lah dengan bijak atur keuanganmu dengan bijak dan lakukanlah dengan bijak pula !

jangan lupakan kehidupan sehari-jari kamu ingat sebelum kita menabung sebainya kita memenuhi kebutuhan,keinginan serta kewajiban loh ..

apa salahnya kita buat menyisihjkan uang demi hidup  yang lebih baik ??
Jangan sia-sia kan hidupmu sobat karena hidup itu merupakan suatu anugrah yang luar biasa nah dari hidup itu kita harus mengatur segala sesuatu dengan bijak :D
"Jangan jadikan sesuatu itu menjadi berlebihan karena apapun yang berlebnihan niscaya akan tugi pula !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar