Minggu, 16 Maret 2014

Indahnya beramal

Mempunyai uang memang bisa membuat kita memenuhi kebutuhan serta keinginan kita ,tapi kita selalu berpikir bahwa uang hanya difungsikan sebagai pemenuh kesehjahteraan hidup .. Padahal nggak cuma itu loh ,Uang bisa kita fungsikan kedalam aspek yang lebih baik pula :D
gimana tuh ??

oke uang merupakan alat transaksi kita dalam kehidupan sehari-hari , semua orang pasti mengenal apa itu uang dan apa fungsi uang. dan bahkan orang selalu mencari uang itu sendiri dengan bekerja , mengikuti kompetisi dll .

Sebenarnya uang itu bukan hanya untuk itu saja , coba pikirkan pertannyaan ini .. " Pernahkan kamu beramal ??" "Sudah iklaskah kamu beramal ?"
hayoooo nih sobat setia REQUEST pernah nggak beramal ?


pasti pernah kan ???
Kebiasaan yang bagus tuh , karena dengan beramal kita bisa memberikan anugarah tersendiri kepada warga yang kurang mampu .. Apa salahnya sih guys beramal ??

jangan biasakan hidup hanya untuk menikmati individual , coba pikirkan kehidupan diluar sana yang masih banyak kurang beruntung dibandingkan kamu .. nah coba bayangin nih guys gimana coba kalau kamu diposisi mereka ?? kasihan banget kan ???

nah disinilah cara kita yang terbaik untuk membantu mereka adalah dengan Beramal kepada mereka pula , tidak perlu hiraukan jumlah berapa kamu beramal  karena yang terpenting dalam beramal merupakan suatu keiklasan yang sangat besar .

Ingat yah guys .. memang ketika beramal uang kamu atau harta kamu bakal berkurang tapiiiiiiiiiiii  meski tidak terbalaskan , kamu mesti ingat Tuhan itu maha baik , sehingga jangan remehin kekuatan dibalik beramal, karena perhitungan kamu jauh berbeda dengan perhitungan TUHAN .

Dengan membuat orang lain bahagia bukankah juga bisa membuat diri kamu bahagia guys ??

So guys sempatkan tuk beramal yah ^,^
'
"Semua yang kamu dapat hanyalah sebuah titipan , sempatkan berbagi ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar