Rabu, 26 Maret 2014

mari'o BOROS itu BAHAYA !!!

waduh .. pernah denger MARIO BOROS nggak ??

 hahaha bukan Mainan loh ya :D disini Mario Boros diartikan oleh REQUEST dengan kata ayo kita boros :( , aduh jangan sampai deh sobat REQUEST yang setia ini jadi BOROS BINGITZzz gak ketolongan cuman gara-gara kesenangan semata ..

Nah daripada menggalau gak jelas ,yuk mari REQUEST kenalin Obat ampuh PENGUSIR BAHAYA MARIO BOROS ...


 Punya pengeluaran seambrek ini itu dan kalau terpenuhi itu emang asyik banget , karena Semua uang yang kita keluarakan adalah buata kesenangan kita sendiri buat kita sendiri dan digunain untuk kita sendiri .

TAPI ..

apakah itu gak ngerugiin kamu ??
 apakah itu gak mengurangui uang jajan kamu ??
dan
apakah itu bisa buat kamu Puas???

ingat .. manusia itu memiliki sifat gak pernaah merasa puas akan yang ia miliki  selalu membutuhkan sesuatu yang lebih dari yang sudah dimiliki dan tentunya kurang dapat mengatur hidup dengan bijak sehingga mengakibatkan  suatu KERUGIAN . 

Nah apa sih permasalahan nya ??

Ya sesuai JUDULNNYA permasalahan dari permasalahan terbesar dalam Pengelolaan keuangan itu adalah BOROS yang disebabkan oleh sifat yang gak pernah merasa puas ,..

misalnya : kita udah punya tuh HP , eh keluar yang baru jadi pengen hp baru lagi  , nah akibat hp baru itu kamu beli hp itu tanpa berpikir panjang kalau kamu masih punya hp yang gak kalah bagus .

Sebenarnnya boros itu sendiri datang dari Keinginan-keinginan kamu loh .. coba deh pikir , apa yang buat kamu hidup boros ?? pasti jawabannya adalah keinginana kamu sendiri kan ??

oleh karena itu untuk dapat mensiasati bahaya dari mario BOROS ayo belajar buat hidup Hemat ..
karena ngapain kita boros kalau kita bisa hidup hemat ??
BOROS ITU MERUGIKAN !!! HEMAT ITU MENGUNTUNGKAN !!
Jangan salahkan hidup hemat kawan , jangan pikir susah nya untuk hidup hemat sebelum kamu berusaha untuk mencobanya ..
coba deh belajar untuk menghindari nafsu indrawi dan terus berusaha dengan tekad untuk melakukan , pasti deh kamu bisa dengan mudah melakukannya .

Atur seluruh pengeluaran mu , belajar sabar dan terus setia terhadap tekad yang ada , tentunnya dengan begitu kamu memiliki prioritas mu sendiri dalam mengatur keuangan  dengan baik ..
'
ayo Ganti MARI'O BOROS DENGAN MARI'O HEMAT :D YANG SUDAH JELAS MENGUNTUNGKAN !!!

"HEMAT PANGKAL KAYA "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar