Rabu, 12 Maret 2014

SMARTGOAL itu ASIK

Semua orang pasti mempunyai suatu pengeluran entah itu tetap.tidak tetap dan berkala (telah dijelaskan di artikel sebelumnya ) , ketika kita memprioritaskan keuangan kita tentunya kita menyisihkan sedikit demi sedikit uang untuk ditabung .
Nah disini yang menjadi pertanyaan adalah Untuk apa uang itu digunakan ??
memang sebgaian besar orang mungkin bahkan pasti menjawab untuk mencukupi kebutuhan , kewajiban ,dan pengeluaran mendadak sedangkan keinginan dinomer dua kan . Padahal menabung itu bukan hanya sekedar untuk menyisihkan uang , tetapi Menabung itu adalah cara kita untuk mengelola uang dengan baik agar kita dapat menjalani hidup dengan baik pula .


Menabung memang sebaiknya dilakukan tetapi dengan menabung bukan berarti menjadikan kita pelit , Menabung yang baik adalah dengan cara mengelolakan uang kita dengan baik pula tanpa harus berperilaku pelit yang terkesan kurang menikmati hidup.

Oleh karena itu untuk menikmati hidup dengan baik kita memerlukan yang namannya Smart Goal ..

MENGAPA ??

karena Smart Goal mampu memprioritaskan keinginan-keinginan kita di waktu mendatang dan untuk meraih smartgoal tersebut kita membutuhkan sebuaah kebiaasaan menabung :).Dengan Smart Goal kamu bisa memenuhi keinginan kamu dengan menggunakan uang yang kamu tabung sendiri sehingga tidak merugikan orang tua mu dalam mengatur pengeluaranmu :)

Nah sekarang ayo buat smart goal kamu ..
INGAT !!!
menulis smart goal harus disesuaikan dengan uang saku mu per hari sehingga kitya dapat dengan mudah mencapai smart goal tersebut .

Smart goal itu asik banget lo kalau kita bisa melakukannya secara ertahap dan patuh pada tekad untuk meraih smartgoal tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar