Senin, 10 Maret 2014

Keajaiban dibalik menawar

guys :) Request club kembali hadir menemani teman-teman semua , kali ini yang mau dibahas sama REQUEST adalah KEAJAIBAN DIBALIK MENAWAR loh .. penasaran ?? langsung deh ke TKP :)

Menawar .. Mungkin bagi sejumlah ibu-ibu dipasar menawar merupakan suau yang lumrah untuk dilakukan karena dengan menawar kita bisa mendapat potongan harga serta dibalik menawar kita bisa menghemat uang kita .

NAMUN ,,, seringkali banyak anak muda yang mengacuhkan sistem tawar menawar .. (waduh) padahal hal ini sangat berguna untuk kita lakukan loh ..
bayangkan saja nih bila kita membeli sayuran dipasar dengan harga rp.10.000 padahal kalokkita menawar harga sayuran tersebut bisa jadi rp.5000 loh ..

Emang sih menawar itu hanya bisa dilakukan di pasar tradisional serta pertokoa-pertokoan kecil namun apa salahnya sih untuk kita mencoba menawar ? toh gak ada yang marah tuh ..



Menawar itu penting dilakukan karena dengan menawar kita bisa menghemat sedikit uang kita yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan yang lebih penting , selain itu dengan menabung pula kita bisa membeli suatu barang yang kita inginkan dengan harga yang lebih bersahabat loh .

Buang jauh-jauh deh perasaan minder km tentang menawar karea menawar merupakan suatu  langkah yang sedikit demi sedikit bisa mendorong kita untuk menghemat uang .

so guys gimana nih tentang tawar menawar ? penting banget kan untuk dilakuin ? itulah makanya menawar harga barang jita bisa mendapatkan suatu keajaiban harga murah dibalik barang tersebut loh ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar