Sabtu, 15 Maret 2014

mengelola pendapatan, Sisihkan uang mu !

o to the ke oke ..punya uang , pasti kagak bakal bingung kan buat ngehabisinnya gimana??
aduhhh tapi bukan itu yang dimaksud REQUEST .. punya uang itu digunakan untuk memenuhi kebutuham ,keinginan,kewajiban dalam bertransaksi sama orang lain .. nah sekarang pertanyaan nya .. jika kamu punya uang apakah kamu yakin uang yang kamu punya dapat memenuhi segala kebutuhan keinginan dan kewajiban ?
 ayuk disimak ..



oke guys kalau kamu mendapatkaan suaatu pendapatan atau yang kita kenal uang saku .. apa coba yang bakal kamu lakuin dengan pendapataan kamu ??
Kalau kamu takut pendapatan kamu habis sekejab gak tau kemana ini adalah saat yang tepat buat REQUEST nunjukin ke sobat sekalian gimana sih cara mengatur pendapatan kamu ??

caranya :

pertama adalah membagi pendapatan kamu dengan cara membagi sebagaian uang untuk kebutuhan dan beberapa persen untuk di sisihkan kedalam ketabungan , dengan begitu kamu mempunya uang simpanan kan :)

ingat apa kata ALBERT EINSTAIN nih ya keajaibab dunia ke 8 itu kalau kita bisa nabung coba bayangin aja bila kita menabung hanya 100 rupiah bayangkan uangn 100 rupoiah itu jika terkempul semasa hidup kamu :D .


cara yang kedua adalah hampir sama aja sih sama artikel sebelumnnya yakni kamu harus mencatat seluruh pengeluaran kamu , apa yang kamu belanjain hari ini dan apa aja pengeluaran kamu ,sehingga kamu dapat mengatur keuangan mu dengan lebih baik lagi :D

cara yang ketiga adalah setiap kamu menyisihkan uang usahakan bertahao untuk menabung dengan jumlah yang lebih besar dibandingkazn sebelumnya :D karena dengan adannya suatu penambahan tabungan tentunnya kamu bisa mengelola uang simpananmu untuk meraih smart goal dimasa datang ataupun untuk memenuhi keperluan mendadak dalam hidup :D

yap mungkin 3 cara itu cukup loh buat mengelola pendapatan kamu dengan baik , ayo lakuin sekarang guys :D

"Hidup sudah ribet jangan dibikin ribet lagi , makanya atur dengan bijak "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar